24 December 2020

Yuukoku no Moriarty Episode 1-11 END [BATCH] Sub Indo

 

Pada akhir abad ke-19, Kerajaan Inggris telah menjadi kekuatan global. Karena stratifikasi kelas yang ketat, rata-rata warga negara memiliki sedikit peluang untuk berhasil naik ke puncak, di mana bangsawan tercela menguasai mereka semua.

William James Moriarty, putra kedua dari keluarga Moriarty, adalah seorang profesor matematika muda yang telah menunjukkan kelicikan dan kecerdasan yang luar biasa sejak dia masih kecil. Bersama dengan saudara laki-lakinya Albert dan Louis, dia menjalani kehidupan sederhana seorang bangsawan. Di luar sekolah, William adalah konsultan swasta terkenal yang bersedia menyelesaikan masalah siapa pun yang membutuhkan. Namun, sikapnya yang lembut memungkiri posisinya sebagai ketua kelompok yang bersiap untuk mendatangkan malapetaka dalam mengejar keinginannya — dunia baru yang dibangun dari abu yang lama.

Yuukoku no Moriarty memberikan putaran baru pada karya asli Arthur Conan Doyle dengan menyoroti tokoh antagonis utamanya dan mengeksplorasi bagaimana dia menjadi “konsultan kriminal” pertama dan satu-satunya.

 

Genre : Mystery, Historical, Psychological, Shounen

Penayangan : 11 Oktober 2020 - 20 Desember 2020

Episode : 11 Episode 


Download Yuukoku no Moriarty Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post