11 January 2021

Pokemon Sun & Moon Episode 1-146 END [BATCH] Sub Indo

Setelah ibunya memenangkan perjalanan gratis ke pulau-pulau tersebut, pelatih Pokemon Satoshi dan rekannya Pikachu pergi ke Pulau Melemele di wilayah Alola yang indah, yang dipenuhi dengan banyak Pokemon baru dan bahkan variasi wajah yang sudah dikenal. Bersemangat untuk menjelajahi pulau, Satoshi dan Pikachu menjadi liar dengan kegembiraan, dengan cepat tersesat saat mengejar Pokemon. Pasangan itu akhirnya menemukan Sekolah Pokemon, sebuah institusi tempat siswa datang untuk mempelajari lebih lanjut tentang makhluk-makhluk menarik ini.

Di sekolah, ketika dia dan salah satu siswanya Kaki yang sungguh-sungguh berhadapan dengan preman jahat Tim Skull, Satoshi menemukan kekuatan luar biasa dari Z-Moves, serangan kuat yang berasal dari wilayah Alola itu membutuhkan pelatih dan Pokemon untuk selaras. Malamnya, dia dan Pikachu bertemu dengan dewa penjaga Pokemon dari Pulau Melemele, Kapu Kokeko yang misterius. Pokemon legenda memberi mereka Z-Ring, alat yang diperlukan dalam menggunakan Z-Moves. Terpesona oleh pertempuran sebelumnya dan sekarang memiliki Z-Ring, Satoshi dan Pikachu memutuskan untuk tetap tinggal di Wilayah Alola untuk belajar dan menguasai kekuatan serangan baru yang kuat ini.

Mendaftar di Sekolah Pokemon, Satoshi bergabung dengan teman sekelas seperti Lillie, yang menyukai Pokemon tetapi tidak bisa menyentuh mereka, Kaki, dan banyak lainnya. Di sela-sela menghadiri kelas, menangkis Team Rocket yang mengganggu yang telah tiba di Alola untuk membuka jalan bagi rencana masa depan organisasi mereka dan mengambil Island Challenge yang diperlukan untuk menguasai Z-Moves, Satoshi dan Pikachu siap menghadapi petualangan baru yang mengasyikkan.

 

Genre : Action, Game, Kids, Fantasy, School

Penayangan : 17 November 2016 - 3 November 2019

Episode : 146 Episode


Download Pokemon Sun & Moon Episode 1-25 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Pokemon Sun & Moon Episode 26-50 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Pokemon Sun & Moon Episode 51-75 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Pokemon Sun & Moon Episode 76-100 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Pokemon Sun & Moon Episode 101-125 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Pokemon Sun & Moon Episode 126-146 END [BATCH] Subtitle Indonesia


Next

Related Post