3 February 2021

Pokemon (2019) Episode 1-136 END [BATCH] Sub Indo

 

Di hari baru di wilayah Kanto, Satoshi diundang oleh Profesor Yukinari Ookido ke upacara pembukaan lab Profesor Sakuragi di Kota Vermillion. Selama pidato seremonial, Profesor Sakuragi menerima peringatan tentang kemungkinan Pokémon langka yang muncul di pelabuhan Kota Vermillion, menyebabkan Satoshi dan pelatih lainnya bergegas ke daerah tersebut dengan harapan menemukan Pokémon misterius. Di pelabuhan, mereka menemukan Lugia Pokémon Legendaris yang sedang bertempur dengan pelatih lain.

Memperhatikan taktik pelatih lain, Satoshi meminta rekannya, Pikachu, menyerang Lugia dengan serangan Thunderbolt. Tidak terpengaruh, Lugia melarikan diri, tetapi tidak sebelum Satoshi dengan tegas melompat ke punggungnya. Yang mengejutkan Satoshi, dia bertemu dengan anak laki-laki lain, Gou, yang melompat ke punggung Lugia juga. Keduanya menunggangi punggung Lugia karena membawa mereka dalam petualangan aneh melintasi lautan. Karena membiarkan keduanya kembali ke tanah, Satoshi dan Gou mengucapkan selamat tinggal pada Lugia dan kembali ke Institut Sakuragi.

Terkesan oleh temuan Gou dan wawasan Satoshi yang diambil selama pertemuan mereka, Sakuragi meminta keduanya untuk menjadi mitra penelitian barunya. Maka perjalanan duo ini dimulai, bepergian melintasi banyak wilayah untuk bertemu banyak Pokémon baru termasuk yang memiliki kemampuan untuk Gigantamax!


Genre : Action, Adventure, Comedy, Kids, Fantasy

Penayangan : 17 November 2019 - 16 Desember 2022

Episode : On Going


Download Pokemon (2019) Episode 1-25 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Pokemon (2019) Episode 26-50 [BATCH] Subtitle Indonesia

 
Download Pokemon (2019) Episode 51-75 [BATCH] Subtitle Indonesia
 
Download Pokemon (2019) Episode 76-100 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Pokemon (2019) Episode 101-125 [BATCH] Subtitle Indonesia
 
Download Pokemon (2019) Episode 126-136 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post