15 March 2021

Sleepy Hollow Season 1 Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

 

Setelah Ichabod Crane "mati" dalam misi untuk Jenderal George Washington pada 1781, dia terbangun pada 2013 di Sleepy Hollow. Tapi begitu juga dengan Penunggang Kuda Tanpa Kepala, yang kepalanya dipotong oleh Ichabod sebelum dia dianggap mati. The Horseman memulai pembunuhan malamnya, dan Ichabod harus bermitra dengan letnan Abbie Mills, mencoba menghentikannya.

Saat berburu Penunggang Kuda, Abbie melihat ke dalam kasus lama file mentor lamanya Sheriff August Corbin, yang menjadi salah satu korban pertama Penunggang Kuda. Dalam melakukannya, Abbie dan Ichabod mempelajari dua jenis kelompok okultisme: satu berjuang untuk kebaikan, yang pernah dipimpin oleh istri Ichabod, Katrina Crane, yang sekarang terjebak di antara yang hidup dan yang mati; dan yang lainnya melayani kejahatan, dan mungkin bertanggung jawab karena telah membangkitkan Penunggang Kuda. Menjadi percaya bahwa Penunggang Kuda adalah dari Empat Penunggang Kuda dari Kiamat, seperti yang diramalkan dalam Alkitab, Ichabod dan Abbie dihadapkan dengan setan mereka sendiri, serta karakter yang kuat dan jahat dari mitos dan legenda, dalam perjuangan mereka untuk mencegah akhir cerita. di dunia.

Ichabod juga harus menyesuaikan diri dengan perbedaan sosial dan teknologi abad ke-21. Mengingat fakta bahwa dia mengaku berasal dari masa Revolusi, penegak hukum setempat - tidak terkecuali Kapten Frank Irving - dengan tulus mempertanyakan kewarasannya, tetapi menemukan dia sekutu yang dapat diandalkan dalam memerangi kejahatan tiba-tiba bermunculan di sekitar Sleepy Hollow.

 

Genre : Drama, Mystery, Horror

Penayangan : 16 September 2013 - 20 Januari 2014

Episode : 13 Episode


Download Sleepy Hollow Season 1 Episode 1-6 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Sleepy Hollow Season 1 Episode 7-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post