15 March 2021

Sleepy Hollow Season 4 Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

 

Sleepy Hollow kembali untuk musim keempat yang inovatif yang penuh dengan makhluk supernatural, peristiwa misterius, dan pencarian kebenaran tentang kehidupan para Saksi.

Setelah tidur selama 250 tahun, ICHABOD CRANE (Pemeran : Tom Mison) mengabdikan hidupnya dan pengetahuan supernatural untuk mengalahkan kekuatan iblis yang melanda Sleepy Hollow di masa sekarang. Namun setelah peristiwa klimaks musim lalu, dunia Crane menjadi terbalik setelah kematian rekannya dan sesama Saksi, Abbie Mills. Dia kemudian dibawa ke luar kota oleh sebuah kelompok misterius yang berjanji akan menugaskannya untuk memimpin sebuah organisasi melawan kejahatan yang dibuat ratusan tahun yang lalu oleh George Washington.

Crane sekarang menemukan dirinya berada di kota yang sepenuhnya baru bekerja dengan sekutu baru, saat dia memulai misi terpentingnya: Untuk menyelamatkan ibu kota negara kita dari ancaman dunia lain yang menjanjikan kerugian, tidak hanya untuk negara kita dan rakyat kita, tetapi juga untuk jiwa demokrasi itu sendiri. Musim Empat menjanjikan kejutan, sensasi, humor, dan "twistory" yang disukai SLEEPY HOLLOW, bersama dengan petualangan baru dan mengejutkan untuk Crane, JENNY MILLS (Lyndie Greenwood), dan favorit lainnya.

 

Genre : Drama, Horror, Mystery

Penayangan : 6 Januari 2017 - 31 Maret 2017

Episode : 13 Episode


Download Sleepy Hollow Season 4 Episode 1-6 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Sleepy Hollow Season 4 Episode 7-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

 
 
 
 
 
 
 

Next

Related Post