18 July 2021

Subarashiki Kono Sekai The Animation Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Neku Sakuraba, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dengan hobi musik dan grafiti. Terbangun di tempat yang tampaknya merupakan distrik perbelanjaan Shibuya di Tokyo, Jepang. Tanpa tahu mengapa dia ada di sana, dia membuka tangannya untuk menyadari bahwa dia memegang peniti hitam yang aneh.

Setelah membaliknya dengan tangannya, pikiran orang-orang di sekitarnya mulai mengalir ke kepalanya sekaligus. Terkejut, Neku menemukan dia bisa membaca pikiran orang lain dan menganggap itu ada hubungannya dengan pin hitam yang dia pegang. Ponsel mulai berdering di sakunya, dan dia tidak tahu apakah itu miliknya atau bukan. Sebuah pesan teks muncul: “Jangkauan 104. Anda memiliki 60 menit. Gagal, dan wajah dihapus. -The Reapers.”

Setelah mengetahui bahwa dia tidak dapat menghapus pesan tersebut, pengatur waktu 60 menit dicetak di tangan kanannya. Neku berada di Shibuya untuk memainkan “Reapers ‘Game,” yang berlangsung selama tujuh hari. Semua Pemain Game Penuai memiliki pin hitam dengan tengkorak tertanam di atasnya.

 

Genre : Action, Adventure

Penayangan : 10 April 2021- 26 Juni 2021

Episode : 12 Episode


Download Subarashiki Kono Sekai The Animation Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post