29 September 2021

Shinigami Bocchan to Kuro Maid Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Seorang penyihir tanpa sebuah alasan yang jelas mengutuk seorang Tuan Muda dari keluarga bangsawan. Panggil saja dia Bocchan (Tuan Muda), dirinya kena kutukan yang sangat menyedihkan. Ketika Bocchan menyentuh benda hidup manusia, binatang atau pohonan maka benda tersebut akan menjadi tua atau layu dan lalu mati. Karena hal tersebut dirinya menjadi di asingkan oleh keluarganya, bahkan sang ibunda tercinta memanggilnya malaikat kematian. Dan dirinya pun diasingkan sendirian di sebuah Mansion keluarga yang ada di tengah hutan.

Tapi di mansion itu dia tidak sepenuhnya hidup sendirian, dia di temani oleh dua pelayan yang setia selalu ada untuknya. Pertama seorang pelayan senior di keluarganya bernama Rob dan yang kedua adalah seorang pelayan muda yang memiliki sifat genit kepadanya bernama Alice. Alice yang seumuran dan teman masa kecilnya dulu dirumah selalu menggoda Bocchan, hal tersebut membuatnya menjadi risih dan ada juga rasa lain yang lama-lama muncul.

Kesedihan darinya yang terasa adalah kita dia tidak bisa melakukan kontak fisik ke orang lain karena kutukannya tersebut. Apalagi dia juga tidak menyentuh orang yang dia sukai, hal tersebut sangat menyakitkan baginya. Dirinya juga berusaha untuk menghilangkan kutukannya. Menginginkan hidup yang normal bersama dengan keluarga dan yang paling terping dia ingin menyentuh orang yang dia sukai. Jadi ini lah kisah Tuan Muda kita yang memiliki kutukan menakutkan dengan pelayan cantiknya dalam menjalani keseharian.

 

Genre : Comedy, Drama, Romance, Supernatural

Penayangan : 4 Juli 2021 - 19 September 2021

Episode : 12 Episode


Download Shinigami Bocchan to Kuro Maid Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post