7 October 2021

Boku no Hero Academia Season 5 Episode 1-25 END [BATCH] Sub Indo

 

Kelas 1-A Akademi UA telah menjadi fokus perhatian publik yang cukup besar karena beberapa serangan penjahat yang mereka hadapi selama tahun ajaran terakhir. Perhatian ini telah membuat saingan Kelas 1-A, Kelas 1-B, merasa sangat pahit. Berhasrat untuk membuktikan keterampilan mereka, mereka menantikan kesempatan yang telah diberikan kepada mereka: satu set pertempuran tiruan antara siswa dari setiap kelas.

Kelas dibagi menjadi empat regu, yang masing-masing bertugas menangkap anggota kelompok lainnya. Pemenangnya adalah kelompok yang lebih dulu mengamankan semua tim lawan. Meskipun ini terdengar sederhana, sebuah curveball dilemparkan ke dalam campuran dengan dimasukkannya Siswa Kursus Umum Hitoshi Shinsou, yang ingin pindah ke Kursus Pahlawan. Meskipun menggunakan pelatihannya dengan wali kelas Kelas 1-A Shouta "Eraserhead" Aizawa untuk membuktikan bahwa dia mampu menjadi pahlawan sejati, dia masih jauh di belakang yang lain karena kurangnya pengalaman. Namun, Shinsou bertekad untuk mengatasi tantangan ini.

Maka dimulailah persaingan sengit antara Kelas 1-A dan 1-B karena masing-masing mencoba membuktikan bahwa mereka lebih unggul dari yang lain.

 

Genre : Action, School, Super Power

Penayangan : 27 Maret 2021 - 25 September 2021

Episode : 25 Episode


Download Boku no Hero Academia Season 5 Episode 1-25 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post