16 February 2022

Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1-18 END [BATCH] Sub Indo

 

Tanjirou dan Nezuko bersama dengan kedua temannya Zenitsu serta Inosuke mendapatkan sebuah misi untuk menemani salah satu Hashira. Misi tersebut mengharuskan mereka menaiki kereta malam, kebetulan malam itu cuacanya terang bulan.

Di dalam kereta itu Hashira Api Rengoku telah menunggu mereka untuk mengalahkan salah satu Iblis yang telah memakan banyak korban. Tanjirou ataupun Rengoku tidak menyadari seperti apa Iblis yang akan mereka lawan nantinya. Yang pastinya iblis yang mereka lawan adalah iblis yang kuat, karena banyak pembasmi iblis yang dikirim untuk menyelelidiki tapi mereka semua mati.

Setelah insiden tersebut, penghancuran insiden Kereta Mugen masih sangat membebani anggota Pasukan Pembunuh Iblis. Meskipun diberi waktu untuk pulih, hidup harus terus berjalan, karena orang jahat tidak pernah tidur: iblis ganas meneror wanita memikat di Distrik Hiburan Yoshiwara. Pilar Suara, Tengen Uzui, dan ketiga istrinya sedang menangani kasus ini. Namun, ketika dia segera kehilangan kontak dengan pasangannya, Tengen takut akan yang terburuk dan meminta bantuan Tanjirou Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira untuk menyusup ke rumah-rumah paling terkemuka di distrik itu dan menemukan iblis Peringkat Atas yang bejat. 


Genre : Action, Supernatural, Demons, Historical

Penayangan : 10 Oktober 2021 - 13 Februari 2022

Episode : 7 Episode (Mugen Ressha-Hen), 11 Episode (Yuukaku-Hen)


Download Kimetsu no Yaiba Season 2 Mugen Ressha-Hen Episode 1-7 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Uptobox ] [ Mega ]


Download Kimetsu no Yaiba Season 2 Yuukaku-Hen Episode 1-11 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post