12 April 2022

Saiyuuki Reload: Zeroin Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo


Dulu, tanah Togenkyo adalah tanah yang damai, di mana manusia dan youkai hidup bersama. Namun, kemudian, segerombol orang muncul mencoba untuk menghidupkan kembali Gyumaoh, Youkai Agung yang dibunuh oleh Dewa Perang Nataku Taishi dan dimakamkan di Kastil Houtou 500 tahun yang lalu, dengan menggunakan kombinasi jurus terlarang antara kimia dan sihir.

Gelombang energi negatif yang diciptakannya menyebar ke seluruh Togenkyo, menyebabkan youkai menjadi gila dan menyerang umat manusia. Untuk menyelamatkan manusia, Kanzeon Bosatsu memerintahkan Son Goku, Genjou Sanzo, Sha Gojyo, dan Cho Hakkai untuk pergi ke barat. Keempatnya memulai perjalanan untuk menghentikan eksperimen untuk menghidupkan kembali Gyumaoh.

Dalam perjalanan, mereka bertemu Hazel Grouse, yang menggunakan sihir aneh yang menggunakan jiwa youkai untuk menghidupkan kembali orang mati, dan dia dikawal oleh seorang bernama Gato. Keduanya kemudian ikut dalam perjalanan mereka. Dan Ukoku Sanzo, seorang pria yang memiliki sejarah panjang dengan mereka, mengawasi mereka dalam bayang-bayang.

Karakter yang tak terlupakan, drama pribadi yang intens, dan aksi yang luar biasa dalam sebuah cerita tentang ikatan antara empat pria!

 

Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Supernatural

Penayangan : 6 Januari 2022 - 31 Maret 2022

Episode : 13 Episode


Download Saiyuuki Reload: Zeroin Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post