8 April 2022

Shingeki no Kyojin : The Final Season Part 2 Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

Berbalik melawan mantan sekutu dan musuhnya, Eren Yeager menjalankan rencana bencana. Di bawah bimbingan Beast Titan, Zeke, Eren mengambil tindakan ekstrem untuk mengakhiri konflik kuno antara Marley dan Eldia akan tetapi niatnya yang sebenarnya tetap menjadi misteri. Menggali jauh ke masa lalu keluarganya, Eren berjuang untuk mengendalikan nasibnya sendiri.

Sementara itu, negara-negara Marley dan Eldia yang telah lama bertikai memanfaatkan tentara dan Titan dalam perlombaan brutal untuk melenyapkan yang lain. Reiner Braun menggunakan kekuatannya sendiri dalam upaya putus asa untuk menahan kekuatan militeristik Eren sendiri, dan rekan-rekan Sesepuhnya anak-anak Falco Grice dan Gabi Braun berjuang untuk bertahan hidup dalam kekacauan yang sedang berlangsung.

Di tempat lain, teman masa kecil Eren Mikasa Ackerman dan Armin Arlert tetap dipenjara bersama mantan rekan Survey Corps Eren, semuanya terganggu oleh transformasi mengerikan Eren. Di bawah keyakinan buta bahwa Eren masih diam-diam menyimpan niat baik, Mikasa dan yang lainnya memasuki keributan dalam upaya menyelamatkan jiwa teman mereka.


Genre : Action, Drama, Military, Survival

Penayangan : 10 Januari 2022 - 4 April 2022

Episode : 12 Episode


Download Shingeki no Kyojin : The Final Season Part 2 Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Uptobox ] [ Mega ]

Next

Related Post