12 April 2022

Vanitas no Karte Part 2 Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

Vanitas dan Noé Archiviste pergi ke kota Gévaudan untuk mencari "Beast", makhluk besar seperti serigala yang telah membantai ratusan orang. Mencurigai bahwa Beast adalah vampir pembawa kutukan, Vanitas terutama bertujuan untuk menyembuhkannya menggunakan kekuatan grimoire-nya.

Sepanjang jalan, keduanya terpisah dan tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa lalu  tepat pada saat Binatang itu bersembunyi di hutan. Setelah pertempuran melawan serigala raksasa dan pemburu vampir, Vanitas memutuskan untuk bekerja sama dengan Jeanne untuk menemukan Noé. Meskipun menjadi sekutu, tujuan Jeanne adalah kebalikan dari Vanitas, karena dia ditugaskan untuk membunuh Beast mencurigai itu mungkin seseorang yang dia kenal.

Sementara itu, Noé yang terluka parah dijemput oleh Chloé d'Apchier yang misterius dan pelayannya. Seperti Noé, Chloé adalah vampir yang keberadaannya terhapus dari pengetahuan publik. Dia telah menjadi pelindung bagi generasi mendatang dan pernah mencoba menemukan cara untuk menjadi manusia lagi. Sementara Noé berterima kasih kepada Chloé atas keramahannya, sedikit yang dia tahu bahwa dia mungkin berpihak pada kekuatan yang jauh lebih berbahaya daripada Beast itu sendiri.

 

Genre : Historical, Vampire, Supernatural

Penayangan : 15 Januari 2022 - 2 April 2022

Episode : 12 Episode 


Download Vanitas no Karte Part 2 Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post