23 July 2022

Spy x Family Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

Politisi korup, nasionalis hiruk pikuk, dan kekuatan penghasut perang lainnya terus-menerus membahayakan lapisan tipis perdamaian antara negara-negara tetangga Ostania dan Westalis. Terlepas dari plot mereka, mata-mata terkenal dan ahli penyamaran "Twilight" memenuhi misi berbahaya satu demi satu dengan harapan tidak ada anak yang harus mengalami kengerian perang.

Di kota Berlint Ostanian yang ramai, Twilight mengenakan alias "Loid Forger," seorang psikiater yang terhormat. Namun, niatnya yang sebenarnya adalah untuk mengumpulkan intelijen tentang politisi terkemuka Donovan Desmond, yang jarang muncul di depan umum di sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Meminta bantuan petugas balai kota yang belum menikah, Yor Briar untuk bertindak sebagai istrinya dan mengadopsi anak yatim piatu berusia enam tahun yang penasaran, Anya, sebagai putrinya, Loid menjalankan rencana induknya. Dia akan mendaftarkan Anya di Eden Academy, di mana Loid berharap dia akan unggul dan memberinya kesempatan untuk bertemu Donovan tanpa menimbulkan kecurigaan.

Sial bagi Loid, bahkan pria dengan bakatnya kesulitan memerankan sosok ayah dan suami yang penyayang. Dan sama seperti Loid yang menyembunyikan identitas aslinya, Yor yang merupakan pembunuh bayaran bawah tanah yang dikenal sebagai "Putri Duri" dan Anya seorang esper yang bisa membaca pikiran orang juga tidak punya rencana untuk mengungkapkan rahasia mereka sendiri. Meskipun keluarga yang sempurna gambar ini didasarkan pada penipuan, Forgers secara bertahap memahami bahwa cinta yang mereka bagikan satu sama lain mengalahkan segalanya.

 

Genre : Action, Comedy

Penayangan : 9 April 2022 - 25 Juni 2022

Episode : 12 Episode


Download Spy x Family Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Uptobox ] [ Mega ]

Next

Related Post