3 October 2022

Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Raja Iblis Setan Ente Isla yang dulu ditakuti, yang harus melarikan diri ke Bumi setelah dikalahkan oleh pahlawan Emilia Justinia, kini menjalani kehidupan yang damai di Tokyo dengan alias Sadao Maou. Setelah menjadi karyawan teladan sebuah restoran cepat saji lokal, Sadao harus menafkahi mantan jenderalnya Alciel dan Lucifer yang bergabung dengannya di Jepang, serta menghindari konfrontasi dengan Emi Yusa nama samaran Emilia dan para malaikat yang mengawasi. tindakannya.

Di tengah pertengkaran sengit antara Sadao dan Emi, sebuah portal dimensi tiba-tiba muncul, membawa sebuah apel misterius yang menyimpan seorang balita bernama Alas Ramus. Yang membuat semua orang bingung, dia membekas pada Emi dan Sadao, menandai mereka sebagai orang tuanya! Setelah Emi dengan enggan setuju untuk membantu Sadao merawat Alas Ramus, kehidupan normal mereka terancam oleh kemunculan malaikat agung Gabriel, yang datang membawa kabar buruk. Dia mengklaim bahwa dia harus membawa pedang suci Alas Ramus dan Emi bersamanya agar dunia tidak hancur.

Tidak dapat menerima ramalan suram Gabriel, pahlawan dan mantan Raja Iblis harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bersatu untuk melindungi apa yang mereka sayangi.

 

Genre : Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural

Penayangan : 14 Juli 2022 - 24 September 2022

Episode : 12 Episode


Download Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Uptobox ] [ Mega ]

Next

Related Post