4 October 2022

Overlord Season 4 Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

 

E-Rantel, ibu kota Kerajaan Sorcerer yang baru didirikan, menderita kekurangan barang yang parah. Dulunya merupakan kota makmur yang terkenal dengan perdagangannya, kini menghadapi krisis karena kehati-hatian atau bahkan ketakutan terhadap rajanya, Ainz Ooal Gown. Untuk menebus kesalahan, Ainz mengirim Albedo ke kota sebagai utusan diplomatik.

Sementara itu, para kardinal dari Slane Theocracy membahas bagaimana cara membalas Ainz setelah serangannya melumpuhkan pasukan Kerajaan Re-Estize, merencanakan Kekaisaran Baharuth untuk mengambil alih Kerajaan Sorcerer. Namun, ketika Kaisar Jircniv Rune Farlord El Nix mengatur pertemuan dengan utusan Theocracy di sebuah colosseum, dia dihadapkan tidak lain oleh Ainz sendiri.

Dengan pertemuan rahasia mereka sekarang di tempat terbuka, kaisar dan tamunya mengetahui bahwa Ainz telah menantang Raja Prajurit, petarung terhebat kekaisaran, untuk berduel. Dengan motivasi Ainz di luar pemahamannya, Jircniv tidak bisa berbuat apa-apa selain menyaksikan masa depan umat manusia berubah di depan matanya.

 

Genre : Action, Fantasy, Supernatural

Penayangan : 5 Juli 2022 - 27 September 2022

Episode : 13 Episode


Download Overlord Season 4 Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mega ] [ Mega ]

Next

Related Post