24 December 2022

JoJo no Kimyou na Bouken Stone Ocean Episode 1-38 END [BATCH] Sub Indo

Pasukan yang berkonspirasi menjebak Jolyne Kuujou atas kejahatan sembrono, mendaratkannya di Penjara Jalan Lumba-Lumba Hijau yang terkenal. Sama seperti ayahnya Joutarou, Jolyne kurang ajar, berani, dan adil; dia menentang hukumannya yang tidak adil dan dengan cepat menemukan keadaan menyeramkan yang menyebabkan penahanannya.

Hadiah dari ayahnya yang tidak hadir memberi Jolyne kekuatan Stone Free, kemampuan supranatural yang dikenal sebagai Stand yang memungkinkannya mengurai tubuhnya menjadi tali. Jolyne menggunakan Stone Free untuk bertempur di penjara, merekrut sekutu baru Ermes Costello dan Foo Fighters untuk membantu penyelidikannya. Bersama-sama, para wanita yang tak kenal takut berjuang untuk mengungkap ancaman di balik Whitesnake, musuh Stand yang bertanggung jawab atas para tahanan yang semakin berbahaya yang mengincar nyawa Jolyne.

Melalui Jolyne, garis keturunan Joestar menghadapi warisan dari satu-satunya musuh sejatinya. Jolyne dan teman-temannya berlomba untuk menghentikan plot bencana dan mengakhiri kejahatan yang memuncak.


Genre : Action, Adventure, Supernatural, Shounen

Penayangan : 1 Desember 2021 - 1 Desember 2022

Episode : 38 Episode


Download JoJo no Kimyou na Bouken Stone Ocean Episode 1-12 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download JoJo no Kimyou na Bouken Stone Ocean Episode 13-24 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download JoJo no Kimyou na Bouken Stone Ocean Episode 25-38 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post