25 December 2022

Spy x Family Part 2 Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Dengan keberhasilan Anya Forger terdaftar di Eden Academy yang terkenal, Operasi Strix maju ke tahap kedua. Untuk menyelidiki politikus Ostanian Donovan Desmond, Anya harus berteman dengan putranya Damian atau mengumpulkan delapan Stella Stars untuk menjadi Imperial Scholar. Untungnya, Anya sudah mendapatkan bintang pertamanya. Dalam perayaan, ayah angkatnya, Loid, memutuskan untuk memenuhi keinginannya untuk mengadopsi seekor anjing.

Selama pencarian anjing mereka, Loid menerima perintah baru dari atasannya, yang menemukan bahwa sekelompok mahasiswa Universitas Berlint berencana untuk membunuh Menteri Brantz Westalis menggunakan bom yang dikenakan oleh anjing terlatih. Saat Loid mencoba menghentikan rencana mereka, Anya menemukan markas operasi teroris. Di sana, dia berteman dengan seekor anjing peramal yang baik hati yang kemudian diberi nama Bond oleh keluarganya.

Meskipun Forgers terus menjalani kehidupan individu mereka secara rahasia, keluarga tersebut dengan tambahan baru yang lembut tetap bersatu melalui semua rintangan tidak biasa yang menghadang mereka.

 

Genre : Action, Comedy

Penayangan : 1 Oktober 2021 - 24 Desember 2021

Episode : 12 Episode


Download Spy x Family Part 2 Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post