2 January 2023

Kingdom Live Action 2 : To The Far Land (2022) Sub Indo

 

Setelah menekan pemberontakan adik laki-lakinya, Raja Negara Qin, Ei Sei, yang telah naik takhta dan bertujuan untuk menyatukan Tiongkok, diancam oleh pembunuh yang memasuki istana kerajaan pada suatu malam. Berkat Shin dan Ka Ryo Ten yang bergegas ke tempat kejadian, para pembunuh berhasil dipukul mundur, namun jelas ada seseorang di dalam istana yang berencana untuk membunuh Ei Sei. Sementara masih ada beberapa ketidakpastian, musuh tetangga, Negara Wei, mulai menyerang melintasi perbatasan, dan Shin akhirnya bergabung dalam pertempuran pertamanya sebagai prajurit kaki.

Para prajurit kaki membentuk tim "GO" beranggotakan lima orang, dan Shin bergabung ke medan perang bersama dengan teman lamanya Bi Hei dan Bi Tou, yang berasal dari kampung halaman yang sama, pemimpin regu berpengalaman Taku Kei, yang tidak dapat diandalkan tetapi tidak pernah membunuh siapa pun, dan Kyou Kai yang misterius, yang wajahnya hampir seluruhnya tertutup topeng.

Go Kei, jenderal besar Wei, adalah seorang jenius dengan strategi militer yang sangat baik, dan dia juga memanfaatkan sepenuhnya kekuatan kereta Wei yang kuat untuk menyerbu prajurit kaki Qin di garis depan. Ketika jenderal agung Qin, Adipati Hyou menerima berita tentang pertempuran sengit itu, dia hanya tersenyum kecut dan memerintahkan pasukannya untuk bersiap. Melawan rintangan yang luar biasa, Shin bertarung sendirian dengan ilmu pedangnya yang diasah, sementara rekan-rekannya dan yang lainnya berhasil bertahan dengan kecerdikan mereka sendiri.

Baku Koshin, seorang jenderal seribu orang Qin, melihat keberhasilan Shin dan anak buahnya dan bergegas ke perbukitan untuk bergabung dengan mereka dalam serangan yang lebih gegabah. Dengan Shin dan orang-orangnya dari Angkatan Darat Keempat menunjukkan sedikit keterkejutan dari ketidakberuntungan Qin yang luar biasa dari hari sebelumnya, Adipati Hyou menemukan "percikan" pertempuran dan akhirnya bergerak.

Saat pertempuran bergerak besar-besaran dan api besar mulai bergulir, orang tak terduga itu juga muncul di medan perang.


Genre : Action, Historical, War

Penayangan : 15 Juli 2022

Durasi : 2 Jam 14 Menit 2 Detik


Download Kingdom Live Action 2 : To The Far Land (2022) Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Trailer :


 

Next

Related Post