30 March 2023

High Card Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Setelah mengetahui bahwa panti asuhannya hampir ditutup karena tekanan keuangan, Finn, yang hidup bebas di jalanan, pergi ke kasino dengan tujuan menghasilkan banyak uang. Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan Finn untuk menghadapi mimpi buruk yang menunggunya. Sesampainya di sana, Finn menghadapi kejar-kejaran mobil dan baku tembak berdarah yang disebabkan oleh kartu "keberuntungan" seorang pria.

Finn akhirnya akan mengetahui tentang apa yang terjadi dalam baku tembak tersebut. Tatanan dunia dapat dikendalikan oleh satu set 52 kartu X-Playing dengan kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan super yang berbeda kepada orang-orang yang memilikinya. Dengan kartu-kartu ini, orang dapat mengakses kekuatan tersembunyi dari "teman" yang dapat ditemukan di dalam diri mereka sendiri.

Ada sekelompok pemain rahasia yang disebut High Card, yang diperintahkan langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang tersebar di seluruh kerajaan sambil bekerja sambilan sebagai karyawan pembuat mobil mewah Pinochle. Dipilih untuk menjadi anggota kelima grup, Finn segera bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini.

"Yang Anda butuhkan dalam hidup ini hanyalah sopan santun, martabat, dan kemauan untuk mempertaruhkan nyawa Anda sendiri."

Namun, Who's Who, produsen mobil saingan yang terobsesi untuk mengalahkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga Mafia yang terkenal, menghalangi geng ini. Pertarungan seru di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini, yang dipicu oleh keadilan, hasrat, dan balas dendam, akan segera dimulai!

 

Genre : Action, Fantasy

Penayangan : 9 Januari 2023 - 27 Maret 2023

Episode : 12 Episode


Download High Card Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post