1 September 2023

Knights of the Zodiac Sub Indo

Seiya adalah anak yatim piatu jalanan yang mencari saudara perempuannya, Patricia, yang telah diculik. Selama pertarungan dengan Cassios di ring pertarungan, Seiya melepaskan cahaya biru yang aneh. Setelah pertarungan, dia bertemu dengan Docrates dan Alman Kido. Kido memperingatkan Seiya bahwa mantan istrinya, Vander Guraad, sedang mencarinya.

Prajurit Guraad menangkap Docrates dan mengejar Seiya dan Kido, yang bertemu dengan Mylock, asisten Kido. Setelah kejar-kejaran singkat, Seiya, Mylock dan Kido melarikan diri dari para prajurit. Seiya menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi, tetapi dilumpuhkan oleh Mylock. Seiya mengingat penculikan adiknya saat tidak sadarkan diri, dan kemudian dibawa ke tempat persembunyian Kido.

Kido memberi tahu Seiya bahwa putri angkatnya, Sienna, adalah reinkarnasi dari dewi Athena, dan Seiya ditakdirkan untuk menjadi Ksatria Pegasus, ksatria pejuang untuk Athena. Patricia mengetahui tentang takdir Seiya, dan menyerahkan dirinya untuk melindunginya. Kido memberi tahu Seiya bahwa dia harus berlatih di bawah bimbingan Marin sang Ksatria Perak, sehingga dia dapat menggunakan Cosmo-nya untuk melindungi dirinya dan Sienna, serta menemukan Patricia. 


Genre : Action, Fantasy, Drama, Historical, Sci-Fi, Super Power

Penayangan : 12 Mei 2023

Durasi : 1 Jam 52 Menit 46 Detik


Trailer :


Download Knights of the Zodiac Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post