23 December 2023

Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

 

Setelah kehilangan kakinya sebagai petualang pemula, dia pensiun dan kembali ke kampung halamannya di pedesaan. Melakukan hal-hal seperti mengumpulkan ramuan obat, membasmi binatang ajaib dan binatang buas, serta membantu pekerjaan pertanian penduduk desa, sulit untuk memutuskan apakah akan menyebut tokoh utama kita sebagai petualang atau tukang. Dan ketika melakukan hal-hal ini, usianya dengan cepat mendekati tiga puluh tahun. Suatu hari ketika sedang mencari tanaman obat di pegunungan, dia menemukan seorang anak yang ditinggalkan. Berpikir bahwa dia tidak bisa meninggalkan anak itu begitu saja, dia membawanya pulang dan membesarkannya hingga usianya mendekati empat puluh tahun.

Putrinya yang sekarang sudah dewasa juga ingin menjadi seorang petualang, kemungkinan besar karena tumbuh besar dengan melihat ayahnya. Meskipun ayahnya telah mengajarinya pedang sejak ia masih muda untuk membela diri, bakatnya dalam hal itu cukup mengesankan. Berpikir bahwa akan lebih baik baginya untuk tidak terjebak di pedesaan selama sisa hidupnya, protagonis kita mengirimnya ke serikat petualang di Ibu Kota.

Setelah lima tahun kemudian, sang protagonis yang kini berusia empat puluhan masih berperan sebagai petualang semu di pedesaan, namun, putrinya-yang kini menjadi petualang Kelas-S yang terhormat-belum pernah pulang ke rumah sekalipun.

 

Genre : Action, Adventure, Fantasy

Penayangan : 6 Oktober 2023 - 22 Desember 2023

Episode : 13 Episode


Download Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ mega ]

Next

Related Post