18 December 2023

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 1-24 END [BATCH] Sub Indo

 

Pada akhir abad ke-19, seiring dengan berakhirnya masa kejam dari periode Bakumatsu, era Meiji yang baru menandai era restorasi Jepang. Dengan berakhirnya perang, pahlawannya yang terkenal, Hitokiri Battousai, menghilang, dan hanya menyisakan legendanya.

Bertahun-tahun kemudian, seorang pengembara yang tampak biasa-biasa saja bernama Kenshin Himura bertemu dengan Kaoru Kamiya, pemilik dojo lokal yang sedang berjuang di Tokyo. Kaoru mengejar seorang yang memproklamirkan diri sebagai Battousai yang berkeliaran di jalanan, tanpa pandang bulu membunuh warga dan petugas polisi. Selain itu, sang pendekar mengaku menggunakan Kamiya Kasshin-ryu-jurus pedang yang dikembangkan oleh ayah Kaoru yang berakar kuat pada esensi kehidupan, bukan kematian.

Kenshin memutuskan untuk membantu Kaoru mengalahkan penipu itu dan mengembalikan dojo ayahnya. Tanpa sepengetahuan semua orang, Kenshin tidak lain adalah pendekar sejati yang namanya masih ditakuti oleh orang-orang. Meskipun Kaoru akhirnya mengetahui kebenarannya, sumpahnya untuk menebus sejarah pembunuhannya dengan melindungi mereka yang lemah tanpa berdarah menggerakkan hatinya, dan dia menyambut Kenshin untuk tinggal di dojo-nya. Namun, cita-cita Kenshin segera ditantang oleh hantu masa lalu dan musuh di masa kini.

 

Genre : Historical, Action, Samurai

Penayangan : 7 Juli 2023 - 15 Desember 2023

Episode : 24 Episode 


Download Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 1-12 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Gofile ] [ Mega ]


Download Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 13-24 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post