30 December 2023

Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo


Setelah berhasil dalam konflik musim dingin melawan Taiju Shiba dan Naga Hitamnya, Geng Tokyo Manji menyerap anggota kelompok mereka yang tersisa. Karena keberanian heroik dan semangat gigihnya, Takemichi Hanagaki seharusnya mencapai tujuannya untuk mengalahkan nasib tragis yang menanti pacarnya, Hinata Tachibana.

Kenyataannya, masalah Takemichi masih jauh dari selesai. Meskipun tindakan Takemichi telah mengungkap pengkhianatan Tetta Kisaki, perencana licik ini telah menemukan kekuatan di tempat lain: Tenjiku, geng berbahaya yang dipimpin oleh Izana Kurokawa yang penuh teka-teki. Izana mengincar Manjirou "Mikey" Sano, mengejar ketertarikan yang sangat besar pada pemimpin Geng Tokyo Manji yang suka menyendiri.

Di masa depan, Takemichi menemukan bahwa intrik Izana dan Kisaki menyebabkan kehancuran moral Mikey kejatuhan yang secara langsung mengakibatkan kematian Hinata. Sayangnya, kehilangan besar merampas kemampuan Takemichi untuk melompati waktu, membuatnya terdampar di masa lalu dengan satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan semua orang yang dicintainya.

 

Genre : Action, Drama, Supernatural

Penayangan : 4 Oktober 2023 - 27 Desember 2023

Episode : 13 Episode 


Download Tokyo Revengers: Tenjiku-hen Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post