7 April 2024

Ragna Crimson Episode 1-24 END [BATCH] Sub Indo

Dikatakan sebagai musuh alami umat manusia, naga-naga tangguh yang berasal dari garis keturunan kuno berkeliaran di dunia. Hanya ada dua cara yang terbukti efektif untuk membunuh seekor naga: membekukan darah mereka dengan silverine - aura yang berasal dari senjata perak atau membiarkan tubuh mereka terbakar oleh sinar matahari.

Pemburu muda berbakat Leonica ditemani oleh teman dekatnya Ragna, yang tampaknya tidak memiliki keterampilan yang diperlukan dalam profesi mereka. Selain itu, banyak yang menjauhi Ragna, menganggapnya terkutuk karena naga selalu menyerangnya dan membantai orang-orang terdekatnya. Namun demikian, Leonica melihat potensi dalam diri Ragna dan dengan senang hati bermitra dengannya. Demikian juga, Ragna merasa yakin bahwa Leonica kebal terhadap kemalangannya berkat kekuatannya yang luar biasa.

Namun, keyakinannya terguncang ketika Ragna memimpikan kematian Leonica, dan meyakini bahwa ini adalah sebuah ramalan. Saat hari yang ditakdirkan tiba, dia berhadapan langsung dengan dirinya di masa depan, yang memberinya kekuatan dan kenangan yang luar biasa dari masa depan untuk memastikan keselamatan Leonica. Agar berhasil, Ragna harus bergabung dengan sosok misterius yang dikenal sebagai Crimson dan membasmi semua naga untuk selamanya.

 

Genre : Action, Fantasy

Penayangan : 1 Oktober 2023 - 31 Maret 2024

Episode : 24 Episode


Download Ragna Crimson Episode 1-12 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Ragna Crimson Episode 13-24 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post