2 April 2024

Sousou no Frieren Episode 1-28 END [BATCH] Sub Indo

 

Selama satu dekade pencarian mereka untuk mengalahkan Raja Iblis, para anggota kelompok pahlawan-Himmel sendiri, pendeta Heiter, prajurit kurcaci Eisen, dan penyihir peri Frieren-menjalin ikatan melalui petualangan dan pertempuran, menciptakan kenangan berharga yang tak terlupakan bagi sebagian besar dari mereka.

Namun, waktu yang dihabiskan Frieren bersama rekan-rekannya hanya setara dengan sebagian kecil dari hidupnya yang telah berlangsung selama lebih dari seribu tahun. Ketika pesta bubar setelah kemenangan mereka, Frieren dengan santai kembali ke rutinitas "biasanya" untuk mengumpulkan mantra di seluruh benua. Karena rasa waktu yang berbeda, dia tampaknya tidak memiliki perasaan yang kuat terhadap pengalaman yang telah dilaluinya.

Seiring berlalunya waktu, Frieren perlahan-lahan menyadari bagaimana hari-harinya di pesta pahlawan benar-benar berdampak pada dirinya. Menyaksikan kematian dua mantan rekannya, Frieren mulai menyesal karena telah menganggap remeh kehadiran mereka; dia bersumpah untuk lebih memahami manusia dan menciptakan hubungan pribadi yang nyata. Meskipun kisah perjalanan yang sangat berkesan itu telah lama berakhir, kisah baru akan segera dimulai.


Genre : Adventure, Drama, Fantasy, Shounen

Penayangan : 29 September 2023 - 22 Maret 2024

Episode : 28 Episode


Download Sousou no Frieren Episode 1-14 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Sousou no Frieren Episode 15-28 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post