2 April 2024

Undead Unluck Episode 1-24 END [BATCH] Sub Indo

Dengan berakhirnya manga roman favoritnya, Fuuko Izumo siap untuk mengakhiri hidupnya yang penuh penderitaan dan kesepian setelah sekian lama menerima takdirnya yang tidak akan pernah bisa merasakan cinta yang penuh gairah seperti karakter fiksi. Dikutuk dengan "ketidakberuntungan", siapa pun yang disentuh Fuuko berada dalam bahaya besar untuk mengalami bencana yang tak terbayangkan.

Sementara kemungkinan bahaya yang akan terjadi akan membuat sebagian besar orang waras lari ke arah yang berlawanan, Undead memiliki ide lain. Dia adalah makhluk abadi dengan kekuatan regenerasi manusia super yang mati-matian mencari kematian, yang selalu menghindarinya. Ketika jalan mereka akhirnya bertemu, Undead melihat kesempatan untuk mengakhiri penderitaannya dengan menggunakan kesialan Fuuko.

Namun sebelum Undead dapat membuka potensi penuh kekuatan Fuuko untuk memicu pukulan terakhir yang menghancurkan, keduanya harus terlebih dahulu menangkis organisasi rahasia pembunuh yang bertekad untuk memusnahkan mereka yang memiliki kemampuan khusus. 


Genre : Action, Comedy, Fantasy, Super Power

Penayangan : 7 Oktober 2023 - 24 Maret 2024

Episode : 24 Episode


Download Undead Unluck Episode 1-12 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Undead Unluck Episode 13-24 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post