22 March 2020

Darwin’s Game Episode 1 - 11 END [BATCH] Sub Indo



Cerita berpusat pada seorang anak SMA bernama Sudou Kaname, pada awalnya dia anak biasa yang sedang mengumpulkan uang. Pada suatu hari dirinya di invite oleh teman sekelasnya ke sebuah aplikasi game-sosial smartphone bernama Darwin’s Game. Kaname menganggap game tersebut seperti game-game biasa nya, ketika dia bergabung ke dalam game itu. Ada sebuah ular yang keluar dari dalam hp nya yang menggigit lehernya, setelah itu dirinya pun pingsan dan terbangun di ruang UKS.

Seorang teman sekelasnya, memberitahu jangan pernah memulai permainan di dalam game tersebut tanpa dirinya. Tapi Kaname menganggap itu hanya sebuah lelucon dan pasti itu hanya game mobile biasa. Ketika dia memulai permainan game tersebut, tiba-tiba ada seorang pria menggunakan kostum maskot baseball menyerangnya. Hal tersebut membuat dirinya panik, karena tanpa alasan di serang oleh pria tersebut. Walaupun pada akhir nya Kaname berhasil mengalahkan pria itu, dia tetap kebingungan dengan game yang ada di hpnya.

Di malam harinya ada seorang player wanita Karino Shuka, mengajak Kaname untuk bertemu dan akan menjawab satu pertanyaan dari Kaname. Tapi ketika dia datang terjadi kesalahpahaman yang membuat Shuka menyerangnya, pertarungan mereka berakhir dengan kemenangan Kaname. Dan Shuka pun menawarkan bantuan untuk tetap memainkan game tersebut, yap karena tidak ada cara untuk mengakhiri Darwin’s Game. Kalau kau tidak ingin terbunuh maka bunuhlah lawanmu dan menang di pertandingan yang ada! Permainan Kaname di Darwin’s Game pun di mulai!!!!

Genre : Action, Mystery, Shounen
Penayangan : 4 Januari 2020 - 21 Maret 2020
Episode : 11 Episode

Download Darwin’s Game Episode 1 - 11 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post