22 March 2020

Kyuukyuu Sentai Go Go V Episode 1 - 50 END [BATCH] Sub Indo



Merupakan Super Sentai ke 23 dari serangkaian Super Sentai lain nya, Serial Super Sentai Go Go V ini terdiri dari 50 Episode, dalam Go Go V beranggotakan 5 orang, 4 Pria dan 1 Wanita. Cerita dari Super Sentai Go Go V berawal dari ketika seluruh planet dalam sistem tata surya berjajar mengelilingi bumi dan membentuk Grand Cross.

Grand Cross adalah hari dimana seorang penyihir jahat Grand Witch Grandine bangkit. Sebelum dia benar-benar bangkit, dia mengutus anak-anaknya untuk turun ke bumi dan melakukan penghancuran. Profesor Tatsumi, seorang ilmuwan dari institut Pencegah Bencana Tatsumi, sudah memprediksikan hal ini semenjak 10 tahun sebelumnya, namun tidak seorangpun mempercayainya.

Hingga akhirnya dia pergi meninggalkan keluarganya untuk membangun peralatan canggih yang disebut dengan Rescue System secara rahasia. Hingga akhirnya ketika turunya anak-anak dari Grandine dan melakukan kekacauan, dia muncul kembali dan memberikan perlengkapan rescue system tadi kepada kelima anaknya, kelima anaknya itulah yang kemudian berubah menjadi pasukan khusus yang disebut KyuuKyuu Sentai GoGo V.

Grand Witch Grandiene adalah pemimpin klan Saima, yaitu sekelompok penghancur yang ingin memusnahkan bumi beserta isinya.

Jika GoGoV adalah pasukan bersaudara, begitu juga dengan para musuhnya, mereka juga adalah para saudara, anak-anak dari Grandiene. Mereka adalah Zylpheeza, anak tertua sekaligus pemimpin penyerangan udara selagi menunggu kebangkitan ibunya, Cobolda, anak kedua dan pemimpin serangan tanah, Denus, satu-satunya putri dari Grandiene dan pemimpin serangan air, Drop/Salamandes, anak termuda Grandiene, yang pada wal kisah memiliki wujud bayi, namun ketika Zylpheeza mati, dia berubah menjadi dewasa dan mendapat gelar Dark King menggantikan kakaknya.

Serta Pierre, pelayan setia klan Saima yang juga seorang ahli mantra, ketika monster kiriman mereka hancur, dia akan memberikan mantra untuk merubah monster tadi menjadi ukuran raksasa.

Genre : Action, Military, Super Power
Penayangan : 21 Februari 1999 - 6 Februari 2000
Episode : 50 Episode

Download Kyuukyuu Sentai Go Go V Episode 1 - 10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kyuukyuu Sentai Go Go V Episode 11 - 20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kyuukyuu Sentai Go Go V Episode 21 - 30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kyuukyuu Sentai Go Go V Episode 31 - 40 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Kyuukyuu Sentai Go Go V Episode 41 - 50 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post