17 August 2020

Power Rangers Ninja Storm Episode 1-36 END [BATCH] Sub Indo



Shane, Tori dan Dustin adalah tiga siswa di Akademi Ninja Angin. Penampilan dan keterlambatan mereka yang kurang dari bintang membuat mereka sesekali mendapat pelajaran dari Sensei mereka, Kanoi Watanabe. Suatu hari, akademi tersebut diserang oleh Lothor, seorang master ninja yang dibuang dan adik Kanoi, yang telah kembali untuk menangkap semua siswa ninja. Shane, Tori dan Dustin adalah tiga siswa yang tersisa, dan bersama dengan Sensei, yang telah diubah menjadi kelinci percobaan oleh Lothor, dan putranya Cam, mundur ke dalam Operasi Ninja bawah tanah. Di sana, ketiganya diberi morphers angin, yang memungkinkan mereka berubah menjadi Wind Power Rangers dan melindungi kota Blue Bay Harbor dari pasukan Lothor.

Ketika Lothor mendemonstrasikan kemampuannya untuk membuat monsternya tumbuh menjadi raksasa, Rangers melepaskan Ninja Zords, yang dapat bergabung menjadi Storm Megazord dan menghancurkan monster dengan persenjataan Power Spheres, yang diaktifkan oleh cakram tenaga ninja khusus. Lothor kembali meningkatkan taruhannya dengan mengirim sekutu barunya untuk bertempur melawan Wind Rangers - Thunder Rangers, Blake, dan Hunter, yang memiliki Thunder Zords sendiri. Thunder Rangers sedang dalam misi untuk menghancurkan Sensei Wind Rangers, yang mereka yakini bertanggung jawab atas kematian orang tua mereka, tetapi kunjungan dari alam baka dari Blake dan orang tua Hunter menunjukkan kebenaran kepada mereka - bahwa Lothor-lah yang membunuh mereka, Catatan Sensei. Thunder Rangers melihat kesalahan jalan mereka dan bergabung dengan Wind Rangers dalam pertempuran melawan Lothor, menyatukan Thunder dan Ninja Zords untuk membentuk Thunderstorm Megazord.

Ketika Rangers kehilangan kekuatan mereka, Cam menggunakan Scroll of Time untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil Samurai Amulet, pusaka keluarga yang dimiliki oleh almarhum ibunya, di mana ia menemukan bagaimana Lothor naik ke tampuk kekuasaan. Cam kembali ke masa sekarang dan menggunakan amulet untuk menjadi Green Samurai Ranger, dipersenjatai dengan Samurai Star Megazord, yang kemudian digabungkan dengan zord Rangers untuk membentuk Hurricane Megazord. Sebuah gulungan yang hilang kemudian akan terungkap ke Cam the Lightning Riff Blaster, yang bisa memanggil Mighty Mammoth Zord.

Dalam upaya terakhir untuk mengambil alih dunia, Lothor mencoba membuka Abyss of Evil dan melepaskan kejahatannya ke dunia. Dalam pertempuran terakhir, dia mencuri Samurai Amulet dan menggunakannya untuk mengambil semua kekuatan Rangers. Namun penjaga angin menggabungkan kekuatan ninja batin mereka untuk mengalahkan Lothor dan melemparkannya ke dalam jurang. Setelah pertempuran, Rangers yang tidak berdaya menjadi guru ninja di Akademi Ninja Angin.


Genre : Action, Adventure, Super Power
Penayangan : 15 Februari 2003 - 15 November 2003
Episode : 36 Episode

Download Power Rangers Ninja Storm Episode 1-12 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Power Rangers Ninja Storm Episode 13-24 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Power Rangers Ninja Storm Episode 25-36 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post