17 August 2020

Power Rangers Wild Force Episode 1-40 END [BATCH] Sub Indo



Seri mengikuti petualangan Cole Evans, yang telah tinggal dengan suku di hutan selama bertahun-tahun, ketika ia mencoba untuk menemukan nasibnya di kota fiktif Turtle Cove. Ia bertemu Animarium, tempat yang banyak dipercayai dongeng. Ia bergabung dengan empat orang lain yang memiliki jalur umum untuk menjadi pemimpin baru Wild Force Power Rangers.

Animarium adalah sebuah pulau yang mengapung di langit. Ini berbentuk seperti kura-kura dan rumah Zord liar dan putri Shayla, penjaga yang mentor. (Tidak jelas bagaimana penjaga yang melakukan perjalanan antara Animarium dan permukaan bumi, tetapi di salah satu terakhir episode Merrick dan layang-layang adalah bagian ke Animarium, jadi kemungkinan mereka digunakan teleportasi sama sepanjang sisa seri.)

Power Rangers menggunakan kekuatan mereka untuk mengalahkan kekuatan dari Orgs, dipimpin oleh satu Master Org. Sebagai Cole suka hewan lain, ia terkejut menemukan bahwa Orgs yang benar-benar tak berperasaan bertanduk monster. Seri terus berlanjut, dia menemukan kebenaran tentang orangtuanya nyata: kedua orang tuanya, Richard dan Elizabeth Evans, adalah profesor di Universitas Turtle Cove, bersama dengan seorang teman keluarga, Dr Viktor Adler yang diam-diam cinta dengan Elizabeth. Ketika mereka dikirim ke hutan untuk penelitian, mereka menemukan sisa-sisa Master Org, di mana Adler cemburu mengkonsumsi agar tepat dendam pada Richard, yang telah diusulkan untuk Elizabeth sebelum dia bisa. Namun, Adler pergi gila, dan membunuh Richard dan Elizabeth. Untuk sementara, anak bayi mereka, Cole, juga diduga mati.

Selain episode tim-up tahunan, Power Rangers: Wild Force juga telah episode khusus memperingati sebagai inkarnasi kesepuluh, selamanya merah, dengan memiliki Cole tim dengan penjaga merah sembilan sebelum dia, (dalam urutan dari inkarnasi, Jason Lee Scott, Aurico, Tommy Oliver, T.J. Johnson, Andros, Leo Corbett, Carter Grayson, Wesley “Wes” Collins dan Eric Myers), untuk mencegah para Jenderal yang tersisa dari Kekaisaran mesin dari menggali dan mengaktifkan zord Lord Zedd, Serpentera, yang telah ditinggalkan dikuburkan di bulan.


Genre : Action, Adventure, Super Power
Penayangan : 9 Februari 2002 - 16 november 2002
Episode : 40 Episode


Download Power Rangers Wild Force Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Power Rangers Wild Force Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Power Rangers Wild Force Episode 21-30 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Power Rangers Wild Force Episode 31-40 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post