4 November 2020

Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25 END [BATCH] Sub Indo



Empat tahun telah berlalu sejak pertempuran terakhir antara Celestial Being dan Angkatan PBB. Setelah mendirikan Federasi Sphere Bumi , membentuk sebuah kekuatan pelestarian keamanan independen , hukum terpisah dari Federasi tentara formal untuk lebih menyatukan bangsa dan kehendak manusia. Tetapi kenyataannya adalah penindasan yang tidak manusiawi dari penyalahgunaan kekuasaan , doktrin , dan ideologi atas nama persatuan .

Saji Crossroad telah mengikuti jalan untuk menjadi seorang insinyur untuk menjaga janjinya pada Louise Halevy , yang pada gilirannya dipaksa untuk terlibat dalam reformasi pemerintah Federasi dan bergabung sebagai pilot mobile suit selama kesenjangan empat tahun .

Sementara itu, Setsuna F. Seiei, setelah selamat dari pertempuran hebat empat tahun lalu, menyaksikan perubahan di dunia karena tindakan dari Celestial Being . Dengan kekalahan Alejandro Corner, ia bermimpi tentang sebuah dunia yang damai tanpa konflik , tetapi di depan matanya sendiri realitas untuk melanjutkan perdamaian , penindasan yang disebabkan oleh musuh. Dia memutuskan sekali lagi untuk bertarung dengan Gundam , kekuatan dengan potensi untuk mengubah dunia.

Genre : Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi, Space
Penayangan : 5 Oktober 2008 - 29 Maret 2009
Episode : 25 Episode

Download Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post