14 October 2020

Power Rangers Jungle Fury Episode 1-32 END [BATCH] Sub Indo

Selama lebih dari 10.000 tahun, roh jahat murni yang dikenal sebagai Dai Shi telah dikurung dan dijaga dengan aman oleh Pai Zhua - The Order of the Claw - sebuah klan Kung Fu yang tertutup. Pai Zhua memilih tiga anggota teratas mereka, Jarrod, Theo, dan Lily, untuk menjadi wali baru Dai Shi. Sayangnya, sifat Jarrod yang arogan dan menggertak menyebabkan dia dikucilkan, jadi rookie bernama Casey dipilih untuk menggantikannya. Selama upacara inisiasi, Jarrod kembali dan menyerang Master Mao, secara tidak sengaja menghancurkan kapal yang berisi esensi Dai Shi saat dia melakukannya. Dai Shi yang dibebaskan membunuh Master Mao dan mengambil alih tubuh Jarrod yang kemudian kabur. Ketiganya dikirim ke kota Ocean Bluff untuk mencari master baru mereka, dan menemukannya adalah seorang pria bernama RJ - chef dan pemilik "Jungle Karma Pizza". Setelah mengujinya, RJ memberi mereka kekuatan dan kemampuan Jungle Power Rangers, menjadikan mereka satu-satunya harapan di Bumi untuk menghentikan Dai Shi - yang bersama dengan Letnan Camille, antek lain, dan pasukan prajurit mayat hidup Rinshi mencoba untuk mengambil alih dunia dan membiarkan hewan untuk menguasai manusia.
Awalnya RJ bertindak hanya sebagai Sensei dan pelatih Power Rangers, tetapi seiring berjalannya serial, ia bergabung dengan barisan mereka sebagai Wolf Ranger. Selama waktu ini mereka juga bergabung dengan Dominic yang belajar dengan RJ, dan Fran - yang awalnya adalah pelanggan kemudian karyawan Karma Pizza. Dominic bergabung sebagai Rhino Power Ranger, dan Fran terdaftar untuk mengawasi monitor dan menyarankan serangan Rinshi sementara RJ bersama Power Rangers lainnya. Akhirnya, Camille menjadi sasaran antek Scorch dan Snapper yang cemburu dengan popularitasnya dengan Dai Shi - meskipun pada kenyataannya itu adalah roh manusia Jarrod sendiri yang bertarung melawan Dai Shi yang membuatnya tertarik. Akibatnya, dia berbalik melawan mereka dan Dai Shi, memungkinkan Jarrod untuk melepaskan kendali rohnya dan keduanya bergabung dengan Power Rangers yang menggunakan roh binatang mereka akhirnya untuk mengalahkan Dai Shi dan pasukannya.

Dalam epilog, Jarrod kembali ke Pai Zhua untuk memulai pelatihannya lagi, diikuti oleh Camille, yang kemudian kembali sebagai Power Ranger dengan haknya sendiri. Lily, Theo, dan RJ tetap di Karma Pizza. Dominic dan Fran membawa ransel ke seluruh dunia, dan Casey menjadi guru di Pai Zhua - dengan Jarrod dan Camille di antara murid-muridnya. 


Genre : Action, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Super Power

Penayangan : 18 Februari 2008 - 27 Oktober 2008

Episode : 32 Episode


Download Power Rangers Jungle Fury Episode 1-32 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Power Rangers Jungle Fury Episode 1-11 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Power Rangers Jungle Fury Episode 12-22 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Power Rangers Jungle Fury Episode 23-32 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post