5 October 2020

Ahiru no Sora Episode 1-50 END [BATCH] Sub Indo


Karena kekurangan aset terpenting dalam bola basket, Sora Kurumatani telah berjuang dengan tinggi badannya yang pendek sejak awal kecintaannya pada permainan. Meskipun kehilangan aspek yang menguntungkan ini, dorongan teguh Sora tidak pernah membiarkan perawakannya yang kecil mendikte kemampuannya untuk bermain, sangat percaya dalam berusaha sekuat tenaga dan terus berlatih untuk membuktikan kemampuannya.

Dengan harapan bisa memuaskan keinginan ibunya, Sora masuk ke SMA Kuzuryuu untuk menjadi anggota klub bola basket dan berkompetisi dengan sepenuh hati dalam turnamen. Namun, Sora kecewa mengetahui bahwa tim bola basket bocah itu hanyalah tempat peristirahatan bagi punk yang tidak tertarik pada olahraga. Sora juga mengetahui bahwa Chiaki dan Momoharu Hanazono bersaudara yang dia kenal juga kehilangan motivasi mereka untuk bermain.

Bertekad untuk menghidupkan kembali tim bola basket, Sora menantang anak laki-laki untuk bertanding melawannya, di mana kakinya yang cepat dan gerakannya yang cepat membanjiri grup. Berangsur-angsur terpengaruh oleh keterampilan Sora yang mengesankan, upaya yang sungguh-sungguh, dan pengabdian yang tak kenal lelah pada bola basket, anak-anak lelaki itu secara tak terduga menemukan kembali semangat mereka yang membara untuk permainan tersebut.


Genre : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Penayangan : 2 Oktober 2019 - 30 September 2020
Episode : 50 Episode 

Download Ahiru no Sora Episode 1-25 [BATCH] Subtitle Indonesia

Download Ahiru no Sora Episode 26-50 END [BATCH] Subtitle Indonesia

Next

Related Post