4 February 2023

Ultraman Decker Episode 1-25 END [BATCH] Sub Indo



Serial Ultraman Decker menceritakan tentang adanya ancaman serangan monster yang sudah mulai memudar dan Bumi yang kembali terlihat damai. Dimana saat itu manusia mengalihkan pandangannya ke bintang – bintang dan menuju keluar angkasa, sedangkan untuk penanggulangan serangan monster itu terus menyusut. 

Dimana pada seri ultraman terbaru inilah ada segerombolan objek ruang angkasa yang berkembang secara misterius dan mulai menyerang bumi. Diketahui bahwa manusia ini saling kehilangan kontak dengan ruang dan menjadi bintang tunggal. Serangan yang dibuat objek ruang angkasa itu membuat kehidupan yang mulai damai ini menjadi kacau kembali. Saat itu telah banyak Kehancuran yang menyebar didepan mata sang pahlawan yaitu Kanata Asumi dan monster raksasa juga muncul. Tanpa memikirkan keselamatannya sendiri, ia melompat didepan musuh dan berubah menjadi Ultraman Decker. 

Dia hanya berpikir untuk melakukannya sekarang. Hingga pada akhirnya dia yang menemukan cahaya Decker didalam dirinya, lantas Kanata yang berjanji untuk melindungi kehidupan manusia dan bergabung dengan tim ahli GUTS Select, yang baru saja direformasi sebagai pasukan Anti Sphere. sebagai anggota terbaru, Kanata masih belum berpengalaman melawan musuh–musuh besar itu secara bersama–sama.

 

Genre : Drama, Super Power, Superhero, Kaiju, Science Fiction

Penayangan : 9 Juli 2022 - 21 Januari 2023

Episode : 25 Episode


Download Ultraman Decker Episode 1-10 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Ultraman Decker Episode 11-20 [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

 

Download Ultraman Decker Episode 21-25 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post