2 March 2023

Gudetama : An Eggcellent Adventure Episode 1-10 END [BATCH] Sub Indo

Gudetama: An Eggcellent Adventure dimulai dari dalam sebuah kulkas yang memiliki beberapa telur. Satu telur pecah dan menjadi Gudetama (Shunsuke Takeuchi) yang begitu menyukai kecap asin.

Sementara itu, satu telur lagi menetas menjadi sebuah anak ayam bernama Shakipiyo (Seiran Fukushima). Gudetama dan Shakipiyo memiliki karakater yang bertolak belakang.

Gudetama merupakan si pemalas yang benar-benar hanya menjalani segala sesuatu mengikuti arus, tidak memiliki optimisme, terlalu rasional, bahkan beberapa kali sarkas kepada Shakipiyo.

Karakter itu terbentuk karena Gudetama merasa takdir akan membuatnya berakhir menjadi hidangan dan dimakan orang. Sehingga, ia hanya ingin bermalas-malasan.

Sedangkan Shakipiyo berusaha tidak membiarkan itu terjadi. Ia memiliki karakter begitu ceria, ekspresif, penuh dengan optimisme, bersemangat, dan setia kawan.

Ketika berada dalam kulkas, Shakipiyo merasa begitu kesepian karena lahir tanpa ibu. Hal tersebut membuat Shakipiyo membulatkan tekad mencari ibunya. Ia merasa perlu mengajak Gudetama karena mereka lahir di karton telur yang sama.

 

Genre : Adventure, Comedy, Gourmet, Kids

Penayangan : 13 Desember 2022

Episode : 10 Episode

 

Download Gudetama : An Eggcellent Adventure Episode 1-10 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post