30 March 2023

Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

 

Tidak lagi peduli dengan urusan militer, Yukichi Fukuzawa berniat untuk bertindak sebagai pengawal sewaan, memanfaatkan keahlian pedangnya yang mematikan. Namun, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk bisnis freelance-nya, dan saat itulah dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang banyak bicara bernama Ranpo Edogawa. Sementara interaksi awal mereka terjalin dengan misteri pembunuhan yang aneh, akibatnya mendorong pembentukan Badan Detektif Bersenjata.

Saat ini, Ranpo mendapati dirinya sedang memburu seseorang yang berbakat dengan kemampuan berbahaya untuk melakukan kejahatan yang sempurna. Namun, ketika detektif hebat ini mengungkap kasus ini, ia segera menemukan plot rumit untuk melenyapkan Agensi secara keseluruhan.

Meskipun telah diperingatkan sebelumnya tentang jebakan tersebut, Agensi tetap melanjutkan pengejaran mereka terhadap para penjahat, hanya untuk akhirnya dijebak atas kejahatan itu sendiri. Sekarang dicap sebagai teroris yang dicari, anggota yang tersisa harus menemukan cara untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah-bahkan jika mereka harus meminta bantuan dari musuh bebuyutan.

 

Genre : Action, Mystery, Supernatural

Penayangan : 4 Januari 2023 - 29 Maret 2023

Episode : 13 Episode


Download Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post