30 March 2023

Kyokou Suiri Season 2 Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Selama badai salju, teman lama Masayuki Muroi di sekolah menengah atas mendorongnya dari gunung hingga tewas. Namun, Masayuki selamat dari kejatuhan dan melarikan diri ke tempat yang aman berkat Yuki-Onna, roh seorang wanita muda cantik yang konon dapat menuntun para pria menuju kematiannya-tetapi yang ia minta sebagai imbalannya hanyalah uang.

Sebelas tahun kemudian, Masayuki telah menjalani kehidupan yang sukses, menikah dan mengumpulkan banyak uang. Namun, ketika perusahaannya bangkrut dan istrinya berselingkuh, Masayuki kembali ke kota tempat Yuki-Onna pernah menyelamatkannya, dan dia berhubungan kembali dengan Yuki-Onna dengan menawarkan uang dan makanan lezat. Sementara Masayuki pulih dari kemalangannya, ada satu lagi yang mengetuk pintunya: mantan istrinya ditemukan dipukuli hingga tewas, dan sekarang hanya Yuki-Onna-yang tidak bisa mengungkapkan dirinya-yang bisa menguatkan alibinya.

Tanpa ada yang bisa dimintai bantuan, Yuki-Onna meminta bantuan Dewa Kebijaksanaan para arwah, Kotoko Iwanaga. Dihormati oleh berbagai roh yang berkeliaran di bumi, Kotoko menggunakan kecerdasan dan kelicikannya yang luar biasa untuk menyelesaikan semua pertengkaran yang mungkin terjadi. Dalam tugasnya untuk melindungi roh dan manusia agar tidak bertabrakan, Kotoko mengajak serta kekasih abadinya, Kurou Sakuragawa, dan berjanji untuk membuktikan bahwa Masayuki tidak bersalah tanpa mengungkap keberadaan Yuki-Onna.

 

Genre : Mystery, Romance, Supernatural

Penayangan : 9 Januari 2023 - 27 Maret 2023

Episode : 12 Episode


Download Kyokou Suiri Season 2 Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post