30 March 2023

Mononogatari Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Saenome bertugas menyegel roh yang merasuki benda-benda dan menjadi ancaman bagi masyarakat. Dikenal sebagai tsukumogami, roh-roh ini umumnya tidak melakukan kekerasan, dan saenome biasanya menyegel mereka setelah melakukan pertukaran verbal yang sederhana.

Trauma oleh pertemuan mematikan sebelumnya dengan roh jahat, Hyouma Kunato menolak untuk menggunakan cara-cara damai dan terlibat dalam konfrontasi fisik dengan semua tsukumogami yang berpapasan dengannya. Menganggap perilaku ini tidak dapat diterima oleh seorang pemimpin klan di masa depan, kakek Hyouma, Zouhei, mengusulkan agar dia mulai tinggal bersama Botan Nagatsuki, seorang wanita muda yang keluarganya terdiri dari enam tsukumogami-agar dia tidak dikucilkan.

Bertekad untuk melacak roh yang mengambil segalanya darinya, Hyouma dengan enggan menerima lamaran Zouhei. Ketika kelompok roh jahat yang tidak dikenal mulai membahayakan keseimbangan antar dunia, pemuda itu harus mendapatkan kepercayaan dari Botan dan mengatasi kebenciannya terhadap keluarga misteriusnya.


Genre : Action, Supernatural

Penayangan : 10 Januari 2023 - 28 Maret 2023

Episode : 12 Episode


Download Mononogatari Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post