2 April 2023

Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

 

Terlepas dari upaya terbaiknya untuk melompati waktu, Takemichi Hanagaki terus menerus gagal mencegah kematian Hinata Tachibana, cinta masa remajanya. Takemichi dewasa bergulat dengan kesedihan dan konsekuensi dari kerajaan kriminal geng Tokyo Manji - produk yang tidak diinginkan dari campur tangannya di masa lalu. Meskipun geng ini pernah beroperasi di bawah Manjirou "Mikey" Sano yang idealis, geng ini sekarang telah diambil alih oleh Tetta Kisaki yang jahat dan, akibatnya, telah meninggalkan tujuan awal yang optimis.

Meskipun merasa putus asa, Takemichi melakukan perjalanan ke masa lalu sekali lagi untuk menyelidiki Black Dragon, geng motor saingan yang pada akhirnya menyebabkan kematian Hinata. Di sana, ia bertemu dengan Hakkai Shiba, sesama anggota geng yang kakaknya, Taiju, memerintah Black Dragon dengan kejam. Ketika Taiju secara brutal memukuli Takemichi dalam perkelahian di jalanan, Hakkai mencoba untuk mundur dari Tokyo Manji sebagai permintaan maaf-sebuah tindakan yang harus dicegah oleh Takemichi untuk menghindarkan Hakkai dari masa depan yang suram.

Melalui sebuah tragedi yang sama, Takemichi menjalin hubungan dengan Chifuyu Matsuno, menjalin persaudaraan yang sangat dibutuhkan oleh kedua anak laki-laki itu. Dengan Chifuyu di sisinya, Takemichi bekerja untuk mengungkap nasib para anggota Black Dragon, berjuang untuk menciptakan masa depan yang bahagia bagi orang-orang yang dicintainya.

 

Genre : Action, Drama, Supernatural

Penayangan : 8 Januari 2023 - 2 April 2023

Episode : 13 Episode


Download Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Mediafire ] [ Krakenfiles ] [ Mega ]

Next

Related Post