6 May 2023

Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 1-21 END [BATCH] Sub Indo

 

Setelah upaya heroik mereka di Walter Park, para siswa dari kelas yang tidak cocok kembali ke Sekolah Iblis Babyls setelah liburan musim panas. Yang menanti mereka bukan hanya pemujaan dan kekaguman, tetapi juga pengungkapan yang mengejutkan bahwa, untuk tetap berada di ruang kelas Royal One yang mewah, seluruh siswa harus naik ke peringkat Dalet sebelum memasuki tahun kedua.

Karena Festival Panen dan Musik sudah dekat, tampaknya ada banyak peluang untuk naik pangkat. Namun, hal itu tidak akan mudah, karena sejauh ini belum ada kelas yang berhasil mencapai prestasi seperti itu. Berharap untuk memberikan kesempatan kepada kelas yang tidak cocok untuk mencapai hal yang mustahil, sekolah menunjuk tutor khusus untuk membantu menghadapi tantangan yang ada di depan.

Dengan pandangannya yang tertuju lebih dari Dalet, Iruma Suzuki memutuskan untuk mengambil langkah menuju tujuan untuk naik kelas, dimulai dengan mendapatkan pengakuan dari guru pembimbing khusus: Bachiko Barbatos yang pemarah dan egois.

 

Genre : School, Comedy, Fantasy

Penayangan : 8 Oktober 2022 - 4 Maret 2023

Episode : 21 Episode 


Download Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 1-11 END [BATCH] Subtitle Indoesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]


Download Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 12-21 END [BATCH] Subtitle Indoesia

Next

Related Post