6 May 2023

Buddy Daddies Episode 1-12 END [BATCH] Sub Indo

 

Pada malam Natal, Miri Unasaka yang berusia empat tahun tiba di Tokyo seorang diri untuk mencari ayahnya. Lampu-lampu yang terang dan suasana yang meriah membawa Miri ke sebuah hotel besar dan seorang pria dengan kue yang tampak lezat. Namun, tanpa disadari anak itu baru saja berjalan ke tengah-tengah rencana yang rumit dan sangat mudah untuk membunuh bos mafia yang berbahaya.

Pembunuh profesional Kazuki Kurusu dan Rei Suwa tinggal bersama, melarikan diri dari kenangan masa kecil mereka yang suram dan menghindari hubungan emosional. Ketika misi mereka menjadi kacau dan mereka akhirnya membawa pulang Miri, hanya ada satu hal yang masuk akal untuk dilakukan: mengembalikan Miri kepada ibunya. Namun, tawa polos dan pandangan dunia yang murni dari gadis itu dengan cepat membuatnya terpikat pada Kazuki, yang diam-diam senang berperan sebagai orang tua, dan tidak lama kemudian hati Rei yang tak tertembus memberikan ruang untuk Miri.

Setiap gerakan Miri tidak dapat diprediksi, dan Kazuki dan Rei merasa membesarkan anak yang energik ini lebih sulit daripada misi mereka. Meskipun hal itu menimbulkan risiko besar bagi karier mereka, Kazuki dan Rei-keduanya memiliki panggilan sayang "papa"-memutuskan untuk memberikan Miri masa kecil yang normal meskipun semua rintangan menghadang mereka.

 

Genre : Action, Comedy

Penayangan : 7 Januari 2023 - 1 April 2023

Episode : 12 Episode


Download Buddy Daddies Episode 1-12 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post